Tempat Spa yang Digerebek Polisi Jadi Destinasi Situs Traveler Gay

Tempat Spa yang Digerebek Polisi Jadi Destinasi Situs Traveler Gay

http://harian44.blogspot.com/

Harian44 - Jakarta ada situs berbahasa Inggris yang memberi panduan tur tempat-tempat yang biasa dikunjungi atau tempat nongkrong gay. Di situs itu tercantum tempat gay di Jakarta yang barusan digerebek polisi, yakni T1 Sauna.

"Kami ingin memudahkan pencarian ribuan bar gay terbaik, klub malam, sauna, spa, pantai, pertokoan dan banyak lagi, bersama dengan informasi perjalanan yang relevan, gagasan menarik dan penawaran hebat," tulis keterangan dalam TravelGayAsia 8/10/2017.

Halaman muka situs terdaftar beberapa kota dari beberapa negara. Disana terpampang Kamboja, China, Indonesia, sampai New Zeland.


Pada pilihan negara Indonesia, situs itu menawarkan tiga tempat sebagai opsi. Bali, Jakarta, dan Lombok dan Pulau Gili.

Jika kita memilih Jakarta, ada tiga kelompok tempat yang ditawarkan, Gay Jakarta Hotels, Jakarta Gay Bars & Clubs, dan Jakarta Gay Saunas. Pada menu Jakarta Gay Saunas akan ditemui logo dari T1 Sauna , Polisi menyebut Spa.

http://harian44.blogspot.com/

T1 merupakan tempat dimana diamankan 51 gay oleh Polres Metro Jakarta Pusat. Polisi telah menetapkan tujuh tersangka termasuk pemilik T1.

T1 menjadi nama pertama yang disebut dalam halaman Jakarta Gay Saunas. Selain itu, ada beberapa tempat sauna lainnya yang dideskripsikan banyak dikunjungi oleh para gay.

Alamat T1 di website tersebut akuran. Berada di Harmoni Plaza, lima menit berjalan kaki dari Harmoni Centra Busway.

"T1 Healthplex disitu disebut Sauna dilengkapi fasilitas modern termasuk check-in lounge, sauna, ruang mandi uap, video, bar indoor/outdoor, ruang gelap, kabin, teras atap, dll," tulis TourGayAsia.


http://pokerjingga.com/index.php


Pemilik web juga menuliskan LGBT bukan sesuatu yang ilegal di Indonesia. Namun, ada gerakan anti LGBT di Indonesia.

"Homoseksual bukan sesuatu yang ilegal di Indonesia, kecuali untuk provinsi Aceh. Namun, di sana tumbuh gerakan anti-LGBT, dan banyak perusahaan gay yang masih berjuang mempertahankan bisnisnya," kata TravelGayAsia.

Dilihat dari tinjauan pengguna, T1 dikunjungi oleh turis mancanegara. Wisatawan dari Prancis menyebut T1 sebagai tempat bagus untuk relaksasi.