Wanita ini tidak pernah malu untuk menunjukan wajahnya apapun dihadapan publik

Wanita ini tidak pernah malu untuk menunjukan wajahnya apapun dihadapan publik

http://harian44.blogspot.com/

Harian44 - Gimana rasanya kalo ada jerawat yang suka ada di wajah kalian ? suka kesel dalam hati juga?

Standar kecantikan tiap orang pasti berbeda-beda. Terkadang, kita sering denger tuh bahwa untuk menjadi cantik diperlukan pengorbanan yang tinggi. Tapi kan gak semua, wanita mampu untuk memenuhi standar kaya bgitu.

http://harian44.blogspot.com/

Siapa sih yang gak ingin punya kulit putih mulus, wajah tanpa noda serta badan yang langsing? Semua kriteria di atas pasti menjadi impian bagi semua wanita gak semua standar sulit tersebut harus kita penuhi satu per satu.

Terkadang, apa yang ada di diri kita, penampilan kita hanya perlu apa adanya dan menunjukkan kepada dunia pasti ada satu hati menunggu kita disana selain fisik kita.

http://harian44.blogspot.com/

Charisa Debully Francis seluruh folllowersnya di media sosial Instagram. Meskipun memiliki wajah yang hampir dipenuhi nerawat, gadis asal Kota Kinabalu ini berhasil memainkan perannya dengan baik sebagai social media influencer mengenai pentingnya menerima Kecantikan diri sendiri.

Beberapa postingan Instagram Charisa menunjukkan wajahnya tanpa polesan make up sedikit pun gak hanya itu ia pun dengan percaya dirinya menunjukkan bekas jerawat yang ada di pipinya.

http://harian44.blogspot.com/

Gadis berusia 18 tahun ini ingin menginspirasi dan membuktikan banyak orang bahwa "kecantikan dari luar tak lagi bernilai tinggi disaaat seseorang mempunyai sikap, perilaku bahkan prestasi yang baik, percaya diri itu dimulai dari sendiri ya.




Namun, seperti gadis seusianya, ada kalanya ia merasa kepercayaan dirinya sedang diuji dengan wajah yg berjerawat. Apalagi kalo orang asing kerap menanyakan sesuatu yang harus nya secara sadar orang itu sudah tau masalah kulitnya. "Mereka sering tanya, kenapa kamu nggak menemui dokter kulit, padahal dibalik semua itu dirinya sudah melalui berbagai perawatan dan usaha untuk menyembuhkan nya," tutur Charisa.

http://pokerjingga.com/

Charisa gak pernah mengedit penampilan wajahnya sedikit pun. dirinya lebih banyak memposting foto-foto tanpa filter dan benar-benar memperlihatkan mukanya yang Berjerawat. Charisa pernah bercerita awal jerawatnya meradang kala dia sedang menjalani ujian SPM dan semakin parah saja saat orang-orang berkomentar mengenai wajahnya. Padahal, ia menuturkan bahwa ada hal di luar kendalinya yang tak dapat menyembuhkan jerawat, seperti ketidak seimbangan hormon dan faktor genetik. Saat ini, selain sibuk dengan karir nya di dunia musik, ia juga kerap berbagi cerita di Instagram pribadinya. Pengalamannya telah menjadi inspirasi bagi 16.000 followers di luar sana.

http://harian44.blogspot.com/

Charisa adalah sosok wanita yang memiliki jerawat dan bekas luka di wajahnya. Namun dengan penampilannya yang tak semulus wajah wanita lain, Charisa tidak pernah malu untuk menunjukan wajahnya apapun dihadapan publik.