Loyalis Jokowi Waspadai Prabowo di 2019



Loyalis Jokowi Waspadai Prabowo di 2019

http://harian44.blogspot.com/

Meski pemilihan presiden 2019 masih cukup lama, namun dinamika politik sudah mulai terasa ketat. Pesanan Projo misalnya, mulai menghitung lawan serius Jokowi dalam Pilpres Presiden mendatang.
Hasil survei beberapa institusi menunjukkan nama Prabowo Subianto menguntit Joko Widodo dalam survei kepresidenan saat ini. Projo juga melihat Prabowo adalah lawan paling serius bagi Jokowi di tahun 2019.

"Nama Prabowo selalu menjadi pesaing serius bagi Jokowi," kata Ketua Projo Budi Arie Setiadi kepada wartawan, Senin (13/11/2017).

Selain yang kedua dalam survei calon, nama Prabowo juga terus disebut Partai Gerindra yang akan meneruskan Pemilihan Presiden lagi.

"Prabowo memiliki pesta yang bisa membawanya, sementara kandidat lainnya harus menghitung dengan serius, tapi perkembangan dan dinamika akan tetap banyak perubahan, politik akan berubah dengan cepat," jelas Budi.

Di tengah persaingan dengan Prabowo yang mulai melonjak lagi, Projo milai menghitung wakil presiden yang bisa menjadi pendamping Jokowi. Wakil Presiden adalah kunci untuk memenangkan pertarungan di tahun 2019.

www.pokerjingga.org

"Beberapa nama disebut-sebut sebagai calon wakil presiden Jokowi Dari Sri Mulyani, Gatot Nurmantiyo, Tito Karnavian ke Puan Maharani Kami dipercayakan sepenuhnya kepada kehendak rakyat. Saat ini, berdaulat dan memilih rakyat. Borjo setia secara konsisten. di jalur orang, "tambah Budi.