Mayat Laki-laki Ditemukan di Masjid Gelora, Diduga Sakit



Mayat Laki-laki Ditemukan di Masjid Gelora, Diduga Sakit

http://harian44.blogspot.com/

Seorang penjaga keamanan (security) Gelora Bung Karno, Johan, menemukan mayat laki-laki bernama Yono di dalam Masjid Gelora, Jakarta Pusat. Yono diduga sakit sehingga meninggal dunia.
"Betul, ada ditemukan jenazah laki-laki. Diperkirakan karena sakit dan sehari-harinya korban tinggal di masjid," kata Kanit Reskrim Polsek Metro Tanah Abang, Kompol Mustakim, saat dimintai konfirmasi, Senin (6/11/2017).

Yono ditemukan tergeletak di lantai II, Masjid Al Bina, Gelora, Tanah Abang, Jakarta Pusat, pada 02.20 WIB, dini hari tadi. Ia ditemukan menggunakan kaos berwarna hitam serta mengenakan sarung berwarna cokelat.

"Tidak ditemukan tanda-tanda penganiayaan. Namun dari jenazah keluar busa dari hidung. Dia berobat sebelumnya ke dokter sakit sesak," jelas Mustakim.

Yono, kata Mustakim, adalah musafir yang bekerja sebagai tukang parkir di sekitar masjid. Belum diketahui keberadaan keluarganya.

www.pokerjingga.org

Dari tangan Yono, polisi mengamankan obat-obatan milik Yono dan kartu berobat sebagai barang bukti. Kini, jenazah Yono sudah dibawa ke Rumah Sakit Cipto Mangunkusumo (RSCM) guna diperiksa lebih lanjut.