Mayat di Terminal Kp Rambutan, Pelaku Bunuh Korban karena Cemburu



Mayat di Terminal Kp Rambutan, Pelaku Bunuh Korban karena Cemburu

http://harian44.blogspot.com/


Badrun, pembunuh Imam Maulana (19) yang mayatnya ditemukan terbungkus di kawasan Terminal Kampung Rambutan, Jakarta Timur, ditangkap. Polisi menyebut keduanya memiliki hubungan istimewa.

Pernyataan tersebut disampaikan Kepala Humas Polda Metro Jaya Kombes Argo Yuwono dalam keterangannya kepada detikcom, Rabu (15/11/2017). Argo mengatakan, pelaku dan korban diduga menjalin hubungan alias homoseksual.

Motif pembunuhan ini menurut Argo diduga karena pelaku cemburu. Korbannya dekat dengan seorang wanita yang tinggal di Bandung, Jawa Barat

"Pelakunya cemburu, karena korbannya dekat dengan wanita yang posisinya di Bandung dan akhirnya pelaku melakukan pembunuhan terhadap korban," kata Argo.

Hal senada juga disampaikan Kepala Sub-Polres Jatanras Ditreskrimum Polda Metro Jaya AKBP Hendy F Kurniawan. Pelaku dan korban telah tinggal di tempat cuci pakaian di daerah Bekasi. Di lokasi ini pelaku membunuh korban lalu melemparkannya ke Terminal Kampung Rambutan.

"Korban dan pelaku memiliki hubungan yang sama dan mereka tinggal di tempat cuci baju. Motif Badrun, cemburu karena korban sama-sama wanita dari Bandung," kata Hendy saat dikonfirmasi AFP.

www.pokerjingga.org


Mayat korban ditemukan di Terminal Kampung Rambutan, Selasa (14/11) sekitar pukul 14.30 WIB. Saat ditemukan, jenazah itu dalam keadaan busuk dan menyebabkan bau menyengat.