Mobil Terserempet KA Maharani, Dua Penumpang Lolos dari Maut



Mobil Terserempet KA Maharani, Dua Penumpang Lolos dari Maut

http://harian44.blogspot.com/

Kecelakaan itu terjadi di persimpangan kereta api (KA) tanpa kait di Lamongan. Sebuah Toyota Avanza nopol K 8935 K yang akan menuju Ponpes Roudlotul Mutaalimin, Sawarejo Moropelang, Babat, diserempet KA Maharani ke Surabaya.

Informasi yang terkumpul mengatakan kecelakaan itu bermula saat mobil tersebut melintasi daerah Sawarejo, tepatnya Ponpes Roudlotul Mutaalimin. Saat itu, pembalap Avanza bernama Noor Ahsin (40) warga Desa Ngembalrejo, Kabupaten Bae, Kudus, namun dari jalur kereta api Maharani barat meluncur.

Kapolsek Babat Kompol Sodikin membenarkan kejadian tersebut. Dua penumpang di dalam mobil terkejut. "Dua penumpang bukan apa-apa dan hanya shock, sekarang mereka berada di pondok dan kendaraannya rusak parah," kata kepala polisi Sodikin, Rabu (8/11/2017).

Mobil tersebut, jelasnya, akan segera ditarik dan dievakuasi oleh tim Polres Lamongan. Sementara salah satu warga desa Moropelang, kata Soni, mobil tersebut hendak menyeberang ke gubuk tersebut. Tapi dari arah lain meluncur KA Maharani. Alhasil, kata Soni, warga kulit putih Avanza ini juga terserempet KA. "Mobil itu mengepal di depan," kata Soni.

www.pokerjingga.org

Sementara itu, petugas kepolisian di lokasi langsung menggelar TKP dan meminta informasi dari sejumlah saksi.