Angin Kuat di Banyumas Timpa Rumah dan Penunggang Motor



Angin Kuat di Banyumas Timpa Rumah dan Penunggang Motor

http://harian44.blogspot.com/

Angin kencang menghantam Kabupaten Banyumas, Jawa Tengah. Akibatnya sejumlah pohon tumbang menghantam rumah dan pengendara yang lewat. Para bikers selamat dari kejadian tersebut dan hanya terluka.

"Angin kencang yang melanda Kabupaten Banyumas mulai siang hingga sore membuat enam titik pohon tumbang," kata Tim Reaksi Cepat BPBD Kabupaten Banyumas, Kuswono.

Menurut dia, enam titik pohon tumbang tersebar di beberapa desa seperti Desa Tumiyang dan Kecamatan Semedo Pekuncen, Desa Sawangan, Kecamatan Ajibarang, Desa Karangkemiri, Kecamatan Karanglewas, Desa Karangganyam, Kecamatan Lumbir, Desa Karangtengah, Cilongok. Kecamatan.

"Pohon tumbang itu mempengaruhi jaringan listrik, fasilitas umum, jalan akses dekat, rumah hancur dan tidak ada korban jiwa," katanya.

www.pokerjingga.org

Selain mempengaruhi rumah, pihaknya juga menerima laporan cabang pohon yang rusak akibat angin kencang dan sempat menabrak pengendara mobil yang sedang melintas di Desa Pernasidi, Kecamatan Cilongok. Beruntung tidak ada korban jiwa dan korban langsung dilarikan ke puskesmas setempat.

"Ya memang benar, tapi tidak ada korban jiwa, korban dibawa langsung ke Puskesmas 1 Cilolongok Untuk korban Desa Karanglo, Cilacap,"