Hotel Berpemandangan Aurora Cantik

Hotel Berpemandangan Aurora Cantik

http://harian44.blogspot.com/

Harian44 - Adakah di antara traveler yang memimpikan melihat cahaya aurora? Jika iya, Anda akan menjumpainya di 7 hotel ini.

Pada musim dingin yang hampir tiba akan menjadi momen yang tepat melihat aurora, yakni pada November hingga pertengahan April. Karena kesempatan untuk menyaksikan fenomena alam itu sudah dimulai saat salju mulai turun.

Berikut tiga hotel berpemandangan cahaya aurora yang juga menyediakan santapan lezat, selimut tebal, dan perapian penghangat:

1. Hotel Ranga, Hella, Islandia

Meski hanya terletak dua jam dari bandara utama Islandia, hotel ini masih jauh jaranya dari kota. Cahaya aurora dapat traveler lihat antara bulan September sampai April.

Saat melihat pertunjukan cahaya aurora, pihak hotel menawarkan pemadaman lampu dan disediakan selimut agar traveler tetap hangat saat menikmatinya di luar ruangan. Jika traveler tak ingin ke luar ruangan, nikmatilah cahaya aurora di ruang observatorium hotel yang dilengkapi dengan beberapa teleskop.  

2. Northern Lights Resort & Spa, Whitehorse, Kanada

Dari namanya saja sudah terpampang keterangan tentang kelebihan dari resor ini. Traveler yang menginap disarankan antara bulan November sampai April.

Selain hal utama di atas, hotel ini juga menawarkan kereta salju yang ditarik anjing. Tentunya hal tersebut merupakan sebuah pengalaman yang tak terlupakan terlebih jika cahaya aurora menjadi latarnya.

3. Arctic Gourmet Cabin, Kiruna, Swedia

Penginapan ini memiliki rumah-rumah kecil yang masing-masing bisa digunakan untuk dua tamu. Terletak di ujung utara Swedia, traveler bisa memotret aurora tanpa adanya polusi cahaya.

Arctic Gourmet Cabin bisa jadi salah satu tempat terbaik untuk mengabadikan momen kemunculan cahaya aurora. Traveler yang ingin menginap di sana disarankan antara pertengahan September dan pertengahan April.


http://pokerjingga.online/


4. Levin Iglut, Lapland, Finlandia

Ada 24 rumah kaca di penginapan Levin Iglut di perbukitan Lapland, Finlandia. Tempat tidurnya adalah titik fokus di mana traveler dapat menyesuaikannya agar bisa melihat cahaya aurora itu. Setiap igloo atau rumah kecil itu juga menawarkan kamar mandi pribadi dengan lantai berpemanas, dapur kecil, speaker bluetooth dan sarapan gratis.

Rumah kaca yang elegan itu dibangun menghadap langsung ke lereng bukit. Fasilitas lain yang akan Anda nikmati adalah perapian dan sauna pribadi juga mengamati langit di malam hari dari jendela panorama atau sambil berendam di bathtub hangat.