Jelang Natal, Truk Minuman Soda Ini Disulap Jadi Hotel

Jelang Natal, Truk Minuman Soda Ini Disulap Jadi Hotel

http://harian44.blogspot.com/

Harian44 - London Pernah bayangkan tidur di dalam truk minuman soda? Jelang libur natal, sebuah perusahaan minuman soda menyulap truk berisi minuman jadi hotel.

Perusahaan minuman bersoda Coca-Cola menawarkan sebuah pengalaman menarik di akhir tahun ini. Perusahaan ini menyulap truk yang berisi minuman soda menjadi hotel.

Truk yang digunakan bukanlah truk biasa. Coca-Cola menggunakan truk merah raksasa yang jadi ikon natal. Truk ini sendiri sudah menempuh 730.000 mil atau 1.174.821 km dalam waktu 7 tahun.

Menyambut liburan natal tahun ini, truk merah Coca-Cola dihias super cantik. Bagian luarnya diberi lampu dan diberi gambar Sinterklas.

Bagian dalam truk dihias layaknya hotel. Truk panjang tersebut dibagi menjadi ruang tamu dan ruang tidur.



Di ruang tamu terdapat pohon natal, bean bag dan perapian. Di sebelahnya terdapat twin bed dengan nuansa natal. Dinding truk ditutup dengan wallpaper tembok berwarna putih dan pemandangan cemara bersalju. Cantik!


Selain lampu utama, truk ini juga dihias oleh lampu natal sebanyak 8.772. Lambang Coca-Cola juga terpampang di dinding truk. Traveler makin dibuat nyaman dengan serangkaian dvd player yang sudah disiapkan oleh pihak Coca-Cola.

Untuk bisa menikmati kesempatan ini, traveler diminta untuk mendaftarkan diri di Laterooms.com. Sebab truk ini sudah mulai menjalankan turnya ke berbagai kota di Eropa.

Semua pemenang harus akan menginap pada 8 Desember. Acaranya adalah pesta glamor yang berlangsung pada hari Jumat, 15 Desember 2017.


http://pokerjingga.com/


Selain bisa menginap di truk ikonik, para pemenang juga akan mendapatkan kesempatan untuk berkunjung ke Coca-Cola London Eye. Diberi kejutan, pihak Coca-Cola punya hadiah yang diletakkan di dalam stocking natal. Hadian ini boleh dibuka dan dibawa pulang. Yeay!

"Apa yang lebih ajaib selama musim perayaan dibandingkan dengan menghabiskan malam di truk Coca-Cola Christmas?" ujar Aedamar Howlett, direktur pemasaran Coca-Cola Inggris.