Sedan Tabrak Separator Busway di Warung Buncit

Sedan Tabrak Separator Busway di Warung Buncit

http://harian44.blogspot.com/

Harian44 - Mobil sedan berwarna hitam menabrak separator busway di Warung Buncit, Jakarta Selatan. Belum diketahui penyebab kecelakaan tersebut.

"Benar. Saat ini kecelakaan sedan berwarna hitam menabrak separator busway," kata petugas NTMC Polri, Putra, Jumat 10/11/2017.

Seperti yang dilihat di akun Twitter @TMCPoldaMetro, peristiwa tersebut terjadi pada pukul 22.17 WIB, di Jalan Warung Jati Barat, Jakarta Selatan. Dalam foto yang diunggah, mobil dengan nomor polisi B-1984-SAC itu terlihat berada di atas separator busway.

Sedangkan beberapa petugas yang mengenakan pakaian berwarna oranye sedang berusaha mengevakuasi mobil itu. Belum diketahui ada-tidaknya korban jiwa dalam peristiwa ini.


"Informasi korbannya kami masih menunggu," ucap Putra.

Lalu lintas di sekitar lokasi dari arah Mampang menuju Pejaten, kata Putra, padat merayap. Hal ini disebabkan banyak orang antusias melihat peristiwa tersebut. Hingga kini mobil itu masih dalam penanganan petugas.

http://pokerjingga.org/index.php


"Lalin saat ini tersendat arah Mampang menuju Pejaten banyak masyarakat yang menonton. Sekitar lokasi saja, padat merapat," ujarnya.