Si Cantik Ming Xi Bidadari Jatuh di Fashion Show Victoria's Secret

Si Cantik Ming Xi Bidadari Jatuh di Fashion Show Victoria's Secret

http://harian44.blogspot.com/
 
Harian44 - Lima tahun bergabung bersama para model Victoria's Secret, Ming Xi mengalami momen memalukan di panggung VS untuk pertama kalinya di fashion show tahun ini. Ming Xi terjatuh di panggung VS yang dihelat di kampung halamannya, Shanghai, China.



Ming Xi saat itu memakai lingerie dengan tema A Winter's Tale dengan jubah panjang di belakangnya. Sayang, bagian kain yang berkibaran malah membuat langkahnya tersangkut. Model yang telah bergabung dengan Victoria's Secret sejak 2013 ini akhirnya jatuh tersungkur.


Penonton bertepuk tangan untuk memberi semangat kepada Ming Xi. Rekan sesama modelnya, Gizele Oliveira datang dan membantunya berdiri.


Ditemui setelah insiden itu malam harinya, Ming Xi mengungkapkan perasaannya. "Inilah hdup, aku harus berusaha menghadapinya," ujarnya.


Ming Xi melanjutkan bila ia mendapat dukungan besar dari rekan sesama model Victoria's Secret yang lainnya. "Aku jatuh, tapi yang terpenting, aku tahu aku selalu memiliki teman di belakangku. Aku mendapat banyak cinta dan bantuan dari teman-temanku.


http://pokerjingga.com/

 
Gizele Oliveira dia sangat baik. Ketika aku di belakang panggung, semua orang mencoba membuatku nyaman seperti, 'Oh Ming. Tak apa, semua baik-baik saja.' Aku sangat tersentuh, bagiku merekalah yang memberiku keberanian untuk tampil lagi di panggung dan melakukan finale,"


Ming Xi juga mengungkap permintaan maafnya di Instagram karena terjatuh di panggung Victoria's Secret di kampung halamannya sendiri. Namun rasanya Ming tidak perlu khawatir karena publik mendukungnya. Ia bahkan mendapat likes lebih dari 1 juta dengan cepat, dan kolom komentar dipenuhi berbagai dukungan positif.