Ibu Pintu Pemberitahuan: Nama Anak Saya Bawa Mukjizat

Ibu Pintu Pemberitahuan: Nama Anak Saya Bawa Mukjizat

http://harian44.blogspot.com/

Harian44 - Luwi Utami dan Siswanto merupakan orang tua dari seorang mahasiswa yang namanya tengah viral di media sosial, Pintu Pemberitahuan.

Baik Luwi maupun Siswanto rupanya merupakan seniman. Keduanya pernah melakukan pameran seni di Jakarta pada 26 Februari 1999.

Mengenai nama anaknya yang unik, Luwi mengisahkan bahwa anaknya dinamakan olehnya persis dengan nama lukisan Pintu Pemberitahuan yang dibuat oleh mantan suaminya.


”Saya memang sadar saat ingin memberi nama. Buru-buru ingin melahirkan, kala itu memang benar-benar mukjizat, benar-benar membawa keberuntungan. Dan saya wujudkan untuk beli tanah, rumah, kendaraan,” jelas Luwi.

Mukjizat yag dimaksud oleh Luwi adalah keberkahan yang diterimanya pada saat ia melahirkan. Terlebih, lukisan Pintu Pemberitahuan dan lukisan lainnya yang dipamerkan kala itu terjual hingga Rp 100 Juta di hari lahir anaknya tersebut.

Dari uang sebesar itu, sambungnya, ia dan mantan suaminya tak lagi mengotrak di Jakarta, mereka pindah dan membeli rumah di Yogyakarta. 


http://pokerjingga.online/index.php


Mengenai anaknya, Luwi menyebut bahwa anaknya itu tak pernah merepotkan dirinya. Sosok Pintu Pemberitahuan di matanya adalah sosok yang mandiri.

“Dia (Pintu Pemberitahuan) jarang minta uang banyak. Dia kuliah pulang pergi sendiri. Dia juga sampe sekarang memberi keberuntungan sampai detik ini, sampai saya bercerai,” tutupnya.