Wanita Ini Curi Motor Driver Online di Warung Remang Indramayu



Wanita Ini Curi Motor Driver Online di Warung Remang Indramayu

http://harian44.blogspot.com/

AL, wanita muda asal Indramayu, nekat mencuri sepeda motor milik seorang driver ojek online, inisial N. Modus kejahatan dilakoni AL yaitu saat korban tidur nyenyak usai berduaan di kamar berkedok warung. 

Kasubag Humas Polres Indramayu AKP Heriyadi menceritakan aksi pencurian motor jenis matic itu terjadi di Desa Mundakjaya, Kecamatan Cikedung, Kabupaten Indramayu, Jawa Barat, pada 25 Juli 2017. Awalnya wanita berusia 21 tahun ini memesan ojek online kepada N. 

N bersedia mengantarkan AL. "Waktu itu pelaku pulang dari Jakarta ke Indramayu. Pelaku memesan tumpangkan ke korban. Sesampainya di Indramayu, sekitar pukul 23.30 WIB, pelaku dijemput korban," kata Heriyadi dalam keterangan tertulis yang diterima detikcom, Selasa (5/12/2017).
Singkat cerita, AL mengajak sang lelaki tersebut istirahat di warung remang-remang (warem). Lantaran tak curiga, N tergiur ajakan AL. 

Bukan hanya sekadar rehat, AL merayu pengemudi ojek online tersebut bercumbu. Siasat AL memperdaya korban berjalan mulus.

"Setelah hubungan intim dengan pelaku, korban kelelahan dan tertidur pulas. Saat tertidur, handphone dan kunci motor milik korban yang disimpan di jaket diambil pelaku. Motor korban dibawa kabur pelaku," kata Heriyadi. 

www.pokerjingga.org

Korban melaporkan kejadian pencurian ini kepada polisi. Empat bulan lebih buron, jejak AL terlacak personel Satreskrim Polres Indramayu. 

Siang tadi, polisi menangkap AL di Tanggul Payung, Kecamatan Lelea, Kabupaten Indramayu. Kepada polisi, AL mengaku baru sekali beraksi. Polisi masih menyelidiki motif wanita ini membawa kabur motor.

Polisi menggiring wanita tersebut dan menyita motor curian milik korban ke Mapolres Indramayu. "Pelaku kami tangkap di rumahnya," kata Heriyadi.