Isu Perselingkuhan Jadi Gimmick Sebuah Acara Televisi, Ini Kata Eko Patrio

Isu Perselingkuhan Jadi Gimmick Sebuah Acara Televisi, Ini Kata Eko Patrio

http://harian44.blogspot.com/

Harian44 - Komedian Eko Patrio sering kali melontarkan isu Perselingkuhan dalam program miliknya. Banyak yang menilai hal itu adalah gimmick semata yang dilakukannya untuk menunjang rating. Benarkah?

"Gini, gini, saya belum pernah bikin program apapun di televisi terus tiba-tiba memanfaatkan kekurangan (gosip) teman-teman. Kita selalu bikin sketsa yang bener, yang lagi ramai," tuturnya menjelaskan saat ditemui di RSCM, Cikini, Jakarta Pusat, Jumat (22/12/2017).

"Misalnya kemarin Riana menang kita ajak. Lalu kita bikin Jessica godek-godek, Ayu Ting Ting juga kayak gitu. Bukan gimmick ya tapi kita bikin biar jadi kelucuan yang mengena. Tidak pernah saya menempatkan kekurangan atau permasalahan teman-teman lalu saya berikan tempat untuk sebuah program," sambung pria 46 tahun itu.

Akibatnya, salah satu sahabat, Ayu Ting Ting menjadi bulan bulanan oleh para netizen. Mengenai hal tersebut, Eko Patrio pun mengimbau masyarakat yang suka mem-bully Ayu untuk tidak melakukan mengulangi hal tersebut.


http://pokerjingga.online/index.php


"Gini aja deh, Ayu itu anak baik. Ayu itu single parent, dia adalah tulang punggung semua keluarganya yang ada. Ayo, para haters berikan semangat yang positif, nilai yang positif. saya yakin kalau masalah itu kena ke teman-teman pasti juga akan merasa betapa sakitnya sebagai Ayu," pungkas demikian.