Marsekal Hadi Ikut Nembak di Lomba Tembak Piala Panglima



Marsekal Hadi Ikut Nembak di Lomba Tembak Piala Panglima

http://harian44.blogspot.com/

Panglima TNI Marsekal Hadi Tjahjanto menjajal kemampuan menembaknya di lomba tembak Piala Panglima 2017. Hadi menembak di arena pistol eksekutif.

Pantuan detikcom, Hadi tampak ikut menembak setelah memimpin upacara pembukaan lomba tembak Piala Panglima 2017, Selasa (19/12/2017). Hadi terlihat menembak di arena tembak pistol eksekutif, lapangan tembak Wing 1 Paskhas, Lanud Halim Perdanakusuma, Jakarta Timur..

Hadi didampingi sejumlah prajurit TNI saat melakukan persiapan menembak mulai memakai sarung tangan hingga menyiapkan senjata pistol. Hadi menembak di lajur 6 dengan jarak 20 meter.

Hadi terlihat menembak dengan pistol jenis G2 elite Premium buatan PT Pindad. Sebanyak 23 peluru ditembakkan Hadi ke sasaran.

Sebelumnya, Hadi membuka lomba tembak Piala Panglima TNI 2017. Lomba tembak ini digelar untuk menyeleksi penembak TNI yang akan bertanding di tingkat internasional.

www.pokerjingga.online

Hadi membuka lomba tembak Piala Panglima TNI 2017 di lapangan tembak Wing 1 Paskhas Lapangan Udara Halim Perdanakusuma Jakarta. Lomba tembak dilaksanakan mulai tanggal 16-22 Desember 2017. Menurut Hadi, lomba tembak Piala Panglima menjadi ajang untuk mengukur pembinaan penembak di masing-masing angkatan.

"Lomba tembak Piala Panglima merupakan program tahunan untuk mengukur sejauh mana pembinaan penembak di masing-masing angkatan. Tahun ini sekaligus ajang seleksi untuk penembak, untuk nantinya disiapkan tim penembak TNI dalam rangka lomba tembak internasional," kata Hadi saat sambutan.