Nella Kharisma Lebih Banyak Dicari Ketimbang Gal Gadot

Nella Kharisma Lebih Banyak Dicari Ketimbang Gal Gadot

http://harian44.blogspot.com/

Harian44 - Nella Kharisma dan Young Lex ternyata lebih banyak dicari para netizen ketimbang Hamish Daud dan si cantik Gal Gadot dalam pencarian di Google dalam setahun terakhir.

Tapi di atas itu, masih ada erupsi Gunung Agung di Bali dalam peristiwa nasional yang paling menyita perhatian netizen. Begitu yang terekam dalam Year in Search 2017 yang baru saja dirilis oleh Google Indonesia.

Meski terjadi pada akhir November kemarin, peristiwa erupsi Gunung Agung itu berhasil membangkitkan rasa ingin tahu masyarakat Indonesia. Itu terbukti, minat pencarian terkait kejadian itu tak hanya berasal dari Bali saja, melainkan ada dari NTB, Jawa Timur, NTT, Yogyakarta, Jawa Tengah, Banten, DKI Jakarta, Lampung, hingga Jawa Barat.

Selain Gunung Agung, peristiwa nasional yang paling populer, diantaranya First Travel, Bom Kampung Melayu, Saracen, Suku Mante, Persekusi, Denis Kancil, Bayi Debora, Dahlia, dan Banjir Pacitan.


http://pokerjingga.online/index.php


Sementara peristiwa internasional yang membuat netizen penasaran, yaitu berurutan ditempati Rohingya, Kim Jong Nam, Pesawat Luar Angkasa Cassini, Catalonia, Badai Irma, Piala Oscar, Gerhana Matahari Total, Penembakan Las Vegas, Grammy Awards, dan Miss International.