Sambil Bawa Senter, Anies Cek Tanggul Jebol di Jati Padang

Sambil Bawa Senter, Anies Cek Tanggul Jebol di Jati Padang

http://harian44.blogspot.com/

Harian44 - Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan mengecek tanggul Kali Pulo yang jebol di Kelurahan Jati Padang, Pasar Minggu, Jakarta Selatan. Dibantu penerangan senter, Anies berhati-hati melewati jalanan di pinggir kali yang memang licin dan minim penerangan itu.

"Batunya masih ada? Cuma pakai ginian (kayu bronjong batu) masih rembes ya?" tanya Anies ke Lurah Jati Padang Novian Wijanarko di lokasi, Minggu (17/12/2017).

Novian yang berada di sebelah Anies, menjelaskan jika bronjong itu hanya menjadi pelapis agar air tak rembes. "Ini bronjongnya harus kuat. jadi ini pelapis aja" jawab Novian.

Anies kemudian bertanya ada berapa tim yang mengerjakan perbaikan tanggul yang jebol tersebut. Novian menjelaskan jika pasukannya siap menyelesaikan perbaikan tanggul.

"Berapa orang yang kerja?" tanya Anies.

"Kalau tim saya 15," jawab Novian.


http://pokerjingga.online/


"Mulai dari jam berapa? Ada tim pengganti nggak? Malam ini nonstop. Pokoknya kerjakan nonstop terus yang ganti sudah siap jadinya ada jeda," pesan Anies.

Anies kemudian menginstruksikan agar pagi ini tanggul itu harus selesai diperbaiki. "Tuntasin ya pak, buat orang banyak nih," pesan Anies yang dijawab anggukan dari para pasukan oranye.