Sering Liburan, Chelsea Olivia Mau Habiskan Natal Bersama Keluarga Saja



Sering Liburan, Chelsea Olivia Mau Habiskan Natal Bersama Keluarga Saja

http://harian44.blogspot.com/

Natal dan tahun baru biasanya dimanfaatkan untuk berlibur panjang. Tapi Chelsea Olivia dan Glenn Alinskie justru ingin menghabiskan waktu bersama keluarga.

Kepergiannya ke Dubai hari ini sampai 20 Desember 2017 ditampik bukan untuk liburan Natal. Itu sengaja dilakukan Chelsea agar hari Natal bisa berkumpul dengan keluarga di Indonesia.

"Jadi memang kita pengen Natal sama keluarga di Jakarta, ke gereja bareng, makan bersama keluarga besar," ucap Chelsea di Pacific Place, Jakarta Selatan, Rabu (13/12/2017) malam.

Ini adalah Natal kedua bersama dengan kehadiran putrinya, Nastusha. Tahun ini Nastusha pun sudah mulai mengerti perayaan Natal.

www.pokerjingga.org

Namun Chelsea mengatakan saat ini dia juga sedang disibukkan untuk pindah rumah. Bahkan Chelsea dan Glenn belum tahu akan liburan ke mana karena sudah terlalu sering liburan meski sambil bekerja.

"Akhir tahun belum ada rencana. Paling mau di rumah aja. Mau liburan sama keluarga. Kalau berubah nantinya. Natal dan tahun baru mau sama keluarga besar," tegas Chelsea.