Tabrakan dengan Ambulans, Penjual Nasi Jagung di Pati Tewas Seketika



Tabrakan dengan Ambulans, Penjual Nasi Jagung di Pati Tewas Seketika

http://harian44.blogspot.com/


Nasib nahas menimpa seorang penjual nasi jagung di Pati, Warsidi (40) warga Dukuh Kincir Desa Wegil Kecamatan Sukolilo, Pati. Dia yang sedang mengendarai motor tewas seketika.

Kecelakaan terjadi di Jalan Kayen-Sukolilo, Desa Kedumulyo, Kecamatan Sukolilo, Pati, Senin (18/12/2017) sekitar pukul 05.30 WIB.

Kasatlantas Polres Pati AKP Ikrar Potawari menyebutkan, kejadian tersebut bermula ketika mobil Ambulans yang membawa pasien dari Rembang berjalan dari arah timur menuju barat. Sedangkan dari arah berlawanan melaju korban yang mengendarai sepeda motor bernopol k 3545 FG.

Setibanya di TKP, Ambulans yang dikemudikan Kanijan (59) warga Rt 1 Rw 4 Desa Kabongan Kidul Kecamatan kota Rembang menyalip sebuah truk. Namun nahas, jarak antara Ambulance dengan sepeda motor sudah terlalu dekat sehingga tabrakan pun tak terelakkan.

"Titik kontra di badan jalan sebelah utara, posisi akhir sepeda motor Honda Revo K 3545 FG terperosok ke sawah sebelah utara jalan dan mobil Daihatsu Granmax Ambulans K 1865 YD berhenti di badan jalan sebelah utara," ungkap Ikrar saat dimintai konfirmasi oleh detikcom lewat telepon, Senin (18/12/17).

www.pokerjingga.org

Warsidi tewas dan mengalami luka pendarahan dalam di kepala dan patah kaki kanan. Sedangkan sang sopir ambulans kini diamankan di Polsek setempat untuk dimintai keterangan.

Adapun pasien yang berada di dalam ambulas dipulangkan kembali ke Rembang menggunakan unit ambulance puskesmas setempat.

"Korban meninggal dunia kita larikan ke Puskesmas setempat. Sedangkan sopir ambulans beserta kendaraan barang bukti kita amankan guna penyidikan," imbuhnya.