Helikopter Jatuh Timpa Rumah di California, 3 Orang Tewas



Helikopter Jatuh Timpa Rumah di California, 3 Orang Tewas

http://harian44.blogspot.com/

Sebuah helikopter jatuh menimpa sebuah rumah di California Selatan, Amerika Serikat. Tiga orang tewas dan dua orang lainnya luka-luka dalam insiden tersebut.

Juru bicara kepolisian Newport Beach, Jennifer Manzella mengatakan seperti dilansir media NBC News, Rabu (21/1/2018), empat orang berada di helikopter tersebut ketika tiba-tiba heli jatuh menghantam rumah di Newport Beach, di Orange County sekitar 40 mil selatan Los Angeles. Insiden itu terjadi pada Selasa (30/1) beberapa saat sebelum pukul 14.00 waktu setempat.

Manzella mengatakan, seorang warga yang berada di lokasi juga menjadi korban. Namun Manzella mengatakan, saat ini belum jelas apakah dia termasuk korban tewas. Adapun dua korban lainnya yang selamat namun terluka telah dilarikan ke rumah sakit.

Menurut saksi-saksi mata kepada NBC, mereka mendengar suara helikopter sebelum mereka melihatnya. "Anda akan mengira itu suara kereta," tutur saksi mata, Paddy Faubion. Belum diketahui penyebab jatuhnya heli.

www.pkjingga.com

Saksi mata lainnya mengungkapkan ketakutannya melihat insiden itu. "Itu seperti zona perang. Sangat menakutkan," ujar saksi mata, Gail Kirk.

Sebelum jatuh, helikopter tersebut bertolak dari Bandara John Wayne. Bandara itu berjarak sekitar 1,6 kilometer dari lokasi kejadian. Tidak terjadi kebakaran dalam insiden itu.