Anak Ahok Nicholas Sean Tutup Kolom Komentar 2 Postingan Terbaru usai Kabar Perceraian Orangtuanya

Anak Ahok Nicholas Sean Tutup Kolom Komentar 2 Postingan Terbaru usai Kabar Perceraian Orangtuanya

http://harian44.blogspot.com/

Harian44 - Dua postingan anak Basuki Tjahaja Purnama dan Veronica Tan, Nicholas Sean Purnama mendadak ditutup kolom komentarnya. Tak diketahui alasan mengapa putra sulung Ahok ini menutup komentar.



Terlihat dua postingan itu menunjukkan potretnya saat santai. Pertama postingan yang diunggah pada tanggal 11 Desember 2017. Sean, sapaannya sedang bersama sang adik, Daud tampak menikmati susu segar.

Kemudian postingan paling terbarunya yang menunjukkan Sean sedang menikmati makanan khas Bandung, Siomay. Kedua postingan itu seperti sedang mempromosikan sebuah produk. Karena Sean juga memention akun Instagram produk tersebut.

Apakah Sean menutup kolom komentar karena terganggu komentar netizen?

Berdasarkan pantauan, di beberapa postingan Sean sebelum-sebelumnya netizen membanjiri kolom komentar menyinggung kabar perceraian orangtuanya. Bahkan ada tetangganya yang juga memberikan pesan terhadap Sean.

"Sean, sekarang peran kamu sama adik2mu untuk memohon dengan sepenuh hati kepada mamie dan papi untuk merenung, intropeksi, pikirkan yang matang demi kebahagian kalian. Segala sesuatu mungkin ada hikmahnya, tetapi keutuhan keluarga adalah yg terbaik. Kalau perlu kalian bersujud kepada kedua orang tuamu. Ga ada yg mustahil, percaya kekuatan kalian bertiga bisa membuat semuanya menjadi indah pada waktu Nya. Tuhan sayang keluarga kalian. Amin."


http://pkjingga.com/


Sorry posting disini sebab gak tahu kirim pesan kemana…..dari tetangga di blok 8," tulis akun @kikistw2.

"@nachoseann kalau benar berita perceraian itu… tolonglah kau jadi penengah mereka berdua.. untuk tidak bercerai," tulis @suasanamega.

Ada juga netizen yang menyuruh Sean untuk menutup semua kolom komentar postingannya.

*"Please tutup semua Kolom komentarx nachoseann,"tulis @nathaliemebooe.