Kakek Madruslan yang Hilang Ditemukan Tewas di Sungai Lukulo Kebumen



Kakek Madruslan yang Hilang Ditemukan Tewas di Sungai Lukulo Kebumen

http://harian44.blogspot.com/

Madruslan (90) warga Kebumen hilang sejak Sabtu (20/1) petang. Setelah petugas gabungan, relawan dan warga mencari, kakek ini ditemukan tewas di sungai berjarak 12 km dari lokasi awal dia dilaporkan hilang.

"TKP awal di Sungai Kedungbener Desa Gesikan Kecamatan Kebumen terus ditemukan di Sungai Lukulo Desa Ayam Putih, Kecamatan Bulus Pesantren. Jaraknya ya sekitar 12 km. Setelah itu korban kemudian langsung dibawa ke RSUD Kebumen," ujar Kabid Kedaruratan dan Logistik BPBD Kebumen ketika dihubungi detikcom, Minggu (21/1/2018).

Madruslan merupakan warga RT 02/ RW 01, Dukuh Sabrang Balong, Desa Gesikan, Kecamatan Kebumen.

Jasad korban ditemukan pertama kali oleh seorang penambang pasir, Marjan (41) pada pukul 12.30 wib siang ini. Marjan saat itu sedang melintas menggunakan perahu di lokasi penemuan jasad Madruslan.

"Saat itu korban masih mengambang di tengah sungai dan dipinggirkan oleh pak Marjan," lanjut Muhyidin.

www.pkjingga.com

Sebelumnya diketahui bahwa Madruslan terakhir kali terlihat di rumahnya kemarin sekitar pukul 18.00 WIB. Namun keluarga kemudian melaporkan kehilangan Madruslan dan melakukan pencarian.

Sandal korban saat itu ditemukan tersangkut di Sungai Kedungbener sekitar 50 meter dari rumah korban. Diduga Madruslan terpeleset saat membersihkan pekarangan di belakang rumah yang berada di pinggir sungai Kedungbener.