Sempat Terganggu, Sistem Tiket Kereta Api Kembali Normal


Sempat Terganggu, Sistem Tiket Kereta Api Kembali Normal
http://harian44.blogspot.com/


Sistem ticketing milik PT Kereta Api Indonesia (Persero) atau dikenal dengan sebutan Rail Ticketing System (RTS) sempat mengalami gangguan pada Minggu (7/1). Gangguan tersebut terjadi mulai pukul 18.09 WIB hingga 20.29 WIB. Namun, kini sudah kembali berjalan normal.
"Pada pukul 20.30 WIB tadi semua sudah kembali normal. Tim IT PT KAI langsung menelusuri gangguan dan berupaya mengatasinya sesegera mungkin. Alhamdulillah, sistem ticketing kami sudah kembali beroperasi normal," ujar Vice President Public Relations PT KAI Agus Komarudin dalam keterangan tertulisnya, Minggu (7/1/2018).
WWW.PKJINGGA.COM


Melalui RTS, calon penumpang dapat memesan dan membeli tiket hingga H-90. Pasalnya, RTS telah mengubah sistem ticketing PT KAI yang sebelumnya konvensional kini menjadi modern dan praktis. Saat ini PT KAI tengah berupaya untuk menangani gangguan sistem pada RTS.

"Sekali lagi, kami mohon maaf kepada seluruh calon penumpang kereta api atas ketidaknyamanan akibat gangguan tadi. Terima kasih telah mempercayakan perjalanan Anda kepada kereta api," kata Agus.