Video Mesum Wanita Cantik Mirip Marion Jola Peserta Indonesian Idol 2018

Video Mesum Wanita Cantik Mirip Marion Jola Peserta Indonesian Idol 2018

http://harian44.blogspot.com/

Harian44 - Sebuah video wanita cantik yang terlihat sedang mesum baru-baru ini membuat heboh sosial media. Wanita itu disebut-sebut mirip dengan peserta Indonesian Idol 2018 Marion Jola yang berhasil masuk dalam 16 besar.

Hal itu bahkan menimbulkan banyak tanda tanya di kalangan media sosial mengenai kebenarannya. Sayang kebenaran itu masih simpang siur lantaran hingga saat ini Marion Jola masih bungkam.

Video yang tersebar di twiiter itu memperlihatkan seorang wanita sedang berhubungan intim. Wanita berambut panjang itu terdengar seakan menahan nafas ketika tidur di kasur.

http://pkjingga.com/index.php
KLIK DISINI
Video itu sepertinya direkam oleh seorang pria yang sedang bersama wanita tersebut. Wanita itu memiliki ciri-ciri berkulit sawo matang, bergigi putih, rambut hitam panjang dan berwajah manis.

Ia tampak bertelanjang dada, dan sepertinya sedang melakukan hubungan suami istri. Si wanita yang disebut mirip dengan Marion Jola itu berulang kali menutupi wajahnya.

Namun suara pria yang merekamnya berusaha terus memperlihatkan wajahnya ke kamera. Pria itu berulang kali menggeser tangan wanita itu dari wajah, dan sang wanita tampak menghindar sambil tersenyum.

http://pkjingga.com/index.php

Persaingan menuju puncak dalam ajang pencarian bakat Indonesia Idol 2018, sepertinya bakal memanas. Bukan hanya soal adu kemerduan suara. Tapi tahun ini, Indonesia Idol diterpa isu tak sedap dari salah satu kontestanya yang diduga sebagai pemeran dalam video mesum.

http://pkjingga.com/index.php