Anjing Pit Bull Selamatkan Bocah AS Ini dari Pelaku Perampokan



Anjing Pit Bull Selamatkan Bocah AS Ini dari Pelaku Perampokan

http://harian44.blogspot.com/

Berkat anjingnya, seorang bocah di Nebraska, Amerika Serikat (AS) selamat dari percobaan perampokan. Seekor anjing peliharaan jenis pit bull melindungi bocah berusia 9 tahun ini dari pelaku.
Seperti dilaporkan ABC News dan dilansir media Inggris, The Independent, Rabu (21/2/2018), insiden terjadi saat bocah laki-laki bernama Shane Shafer ini ditinggalkan sendirian di rumahnya di Nebraska. Sang ibu pergi menjemput anak-anaknya yang lain.

Saat Shafer sendirian di rumah, seorang pria misterius yang memakai masker ski menyusup masuk ke dalam rumah. Shafer yang takut, lantas memanggil anjing peliharaannya yang bernama Baby Girl untuk menolongnya.

"Saya pikir itu ibu saya karena saya mendengar seseorang berusaha membuka pintu, dan saya pikir itu dia sedang berusaha membuka pintu dengan kuncinya," tutur Shafer kepada ABC News.

Namun ternyata yang masuk ke dalam rumah adalah seorang pria asing yang tidak dikenal Shafer. "Pria itu mulai mengejar saya ke atas tangga dan saya memanggil anjing saya yang ada di bawah dan mereka mulai bergulat," ucapnya.

Anjing pit bull peliharaan Shafer menyerang pria asing itu dan berhasil membuatnya berlari keluar rumah.

www.pkjingga.com

Shafer mengaku dirinya sangat ketakutan saat itu, namun berterima kasih pada anjing peliharaannya yang menolongnya.

"Tampaknya dia (pria asing-red) mengincar saya karena ketika dia melihat saya, dia hanya berjalan perlahan ke arah saya dan dia tidak melihat ke arah lain. Dia tetap memandang saya," ujarnya.

Pria asing yang dicurigai hendak melakukan perampokan itu, melarikan diri dengan sebuah mobil warna perak. Kepolisian setempat masih menyelidiki kasus ini lebih lanjut.