Bus Tabrak Pembatas Jalan Tol Senayan Berujung Kecelakaan Beruntun



Bus Tabrak Pembatas Jalan Tol Senayan Berujung Kecelakaan Beruntun

http://harian44.blogspot.com/Ya bosku, ada yang bisa kami bantu bos ?

Bus yang menabrak pembatas jalan di KM 9 Tol Senayan, Jakarta, mengakibatkan kecelakaan beruntun. Ada 4 korban yang dilarikan ke rumah sakit akibat peristiwa ini.

"Kecelakaan beruntun, akibat bus menabrak kendaraan sehingga menimbulkan kecelakaan beruntun," kata Petugas Call Center NTMC, Dimas saat dihubungi detikcom, Senin (12/2/2018) dini hari.

Kecelakaan ini disebut terjadi pukul 17.15 WIB tadi. Bus yang terlibat kecelakaan adalah bus Asli Prima bernopol A 7506 KC, dengan pengemudi atas nama Sohari.

"Kejadiannya tadi di KM 9+600 Tol Senayan arah ke Grogol. Korbannya terdiri dari 4 orang, dilarikan ke rumah sakit," ucap Dimas lagi.

www.pkjingga.com

Korban tersebut antara lain John Pieter Simanungkalit (57), Hartaty (50), Natashia (29), dan Kaisar Luna (5). Namun, hingga kini belum diketahui kronologi peristiwa dan berapa kendaraan yang terlibat dalam kecelakaan beruntun itu. Belum diketahui pula informasi terkini tentang kondisi korban.

"Belum dapat informasinya karena masih dalam penanganan petugas kami. Penangananannya ditangani oleh TMC Polda Metro Jaya," ujar Dimas.