Jennifer Dunn Punya 'Squad' Baru di Penjara

Jennifer Dunn Punya 'Squad' Baru di Penjara

http://harian44.blogspot.com/

Harian44 - Artis peran Jennifer Dunn belum lama ini ditangkap polisi karena kasus narkoba. Jennifer dibekuk penyidik Polda Metro Jaya di kediamannya di kawasan Mampang Prapatan, Jakarta Selatan, Minggu (31/12/2017).

Ia diduga menyalahgunakan narkotika jenis sabu. Hampir dua bulan berlalu, bagaimana kabar kasus yang menjerat artis yang sudah tiga kali tersandung narkoba itu?

"Dalam waktu dekat ini mudah-mudahan (berkas kasus Jennifer Dunn dinyatakan lengkap atau P21)," ujar Kasubdit 1 Direktorat Reserse Narkoba Polda Metro Jaya, Calvijn Simanjuntak, di Mapolres Metro Jakarta Selatan, baru-baru ini.

Ia mengatakan, penyidik telah menyerahkan berkas perkara Jennifer ke pihak kejaksaan. Pada akhir Januari lalu, berkas tersebut dikembalikan oleh Tim Jaksa Peneliti Kejati DKI kepada penyidik Ditresnarkoba Polda Metro Jaya.

Namun pada tepatnya 19 Februari, penyidik mengirimkan lagi berkas kasus Jennifer ke kejaksaan untuk pengkajian. "Berkas udah diserahkan, kami tinggal tunggu kejaksaan apakah sudah dinyatakan lengkap (P21) atau tidak," kata Calvijn.

Mengenai kondisi Jennifer Dun yang menghuni tahanan Ditresnarkona Polda Metro Jaya, menurut Calvijn, Jennifer baik-baik saja secara fisik dan psikologi.

"Di dalam (tahanan), baik baik aja," katanya. Ia juga sempat membuat video meminta untuk diobati saja dan tidak ditahan.

Namun baru-baru ini beredar foto dirinya sedang berpose bersama beberapa wanita di dalam tahanan. Ia bersama beberapa wanita itu tampak mengenakan daster dan berpose bersama. Jedun pun terlihat bahagia di dalam ruangan tersebut. Ia berpose menjulurkan lidah sambil menutup mata.



http://pkjingga.com/


Ini komentar netizen :

obieabbas: Klo aq sih ngeliaat ekspresi inii,sii ikot seneng y!!karnaa bagii org yg permah ngerasaain didaalam,senyum adalaah hal termahal yg kita dpt miliki..ketika didalam..jadi semangat jedunn!mgkn ini caraa nya km agar bs menghapus dosa2 n kesalahaan km kepada org2 yg dah km sakiti..tetep ingat allah..n jgn tinggal sholat y sist

faisdianftt_: Bahagianya merekaaa jd

siska6323: Si jedun happy bnget tuh ekspresin

rizal.afandinew19: Dipenjara kok girang ya