Pria Ini Izinkan Istrinya Selingkuh Lalu Menyerangnya dengan Golok



Pria Ini Izinkan Istrinya Selingkuh Lalu Menyerangnya dengan Golok

www.pkjingga.com

Seorang pria di Wales yang berprofesi sebagai guru mengizinkan istrinya berselingkuh dengan pria lain. Namun kemudian pria ini menyerang istrinya dengan golok hingga luka-luka.

Seperti dilansir media Inggris, The Telegraph, Selasa (27/2/2018), David Wing (55) baru setahun menikahi istrinya, Yvonne (45), saat mengetahui istrinya tidur dengan pria lain. Saat itu Wing baru pindah dari London, Inggris ke Porth di South Wales untuk bekerja sebagai guru bagi anak-anak autis.

Selingkuhan istri Wing merupakan putra dari pemilik rumah yang mereka sewa. Wing awalnya mengizinkan istrinya untuk menjalin hubungan dengan selingkuhannya yang dipanggil 'Don' itu. Namun dia akhirnya naik pitam saat membaca pesan Facebook antara istrinya dan selingkuhannya yang membawa rencana kabur bersama.

Dalam sidang di Cardiff Crown Court, jaksa James Wilson menyebut Wing menyerang istrinya dengan golok sepanjang 68 cm hingga memicu luka sobek di dahi dan retak tulang tengkorak. "Ada aspek tidak wajar dalam hubungan mereka, bahwa tiga hingga empar minggu usai pindah ke Porth, sang istri berhubungan intim dengan pria lokal yang dipanggil Don," sebut jaksa Wilson.

"Sang suami tidak masalah dengan istrinya berhubungan dengan pria ini, tapi kelamaan sang istri menjadi semakin dekat secara emosional dengan Don. Sang suami punya masalah dengan ini dan mulai memeriksa akun Facebook-nya dan menyadari hubungan mulai terjalin di antara keduanya (istri dan selingkuhannya-red)," imbuhnya.

"Sang suami tidak bisa menerima hal ini dan masalah datang saat sang suami menyerang sang istri dengan golok. Ketika sang suami mengayunkan golok ke kepala sang istri, dia berniat membunuh sang istri," tutur jaksa Wilson dalam sidang.

www.pkjingga.com

Dalam keterangannya, sang istri menuturkan perangai suaminya berubah setelah Don pulang dari rumah mereka pada 10 September 2017. Pada malam harinya, Wing tidur sendirian dan keesokan paginya, sang istri menemukan Wing minum alkohol di ruang tamu.

Pasangan ini akhirnya bertengkar hingga berujung penyerangan dengan golok oleh Wing terhadap istrinya. Sang istri pingsan dan menyadari dirinya telah berlumuran darah. Sang istri pura-pura tewas saat Wing menghubungi ambulans. Sang istrinya dinyatakan mengalami cedera kepala serius oleh rumah sakit setempat.

Dalam persidangan, Wing mengaku bersalah atas dakwaan melukai istrinya, namun membantah dakwaan percobaan pembunuhan. Sidang kasus ini masih berlanjut.