Ulang Tahun Ke-36, Dian Sastro 'Gila-gilaan' di Kelab Malam

Dian Sastro Gila-gilaan di club malam

http://harian44.blogspot.com/

Harian44 - Dian Sastrowardoyo rayakan ulang tahunnya yang ke-36, Jumat (16/3), di sebuah kelab malam. Dian berpesta ria dan gila-gilaan bersama para sahabat terdekatnya. Nia Ramadhani dan Wulan Guritno terlihat ikut bernyanyi dan berjoget bersama Dian.

Pesta ulang tahun meriah ala selebriti seperti itu mungkin sudah biasa dilihat. Namun yang sedikit mengejutkan, netizen tak menyangka jika Dian ternyata merokok.


Foto saat bintang film Ada Apa dengan Cinta? itu tengah memegang rokok diunggah sebuah akun gosip dan mendapat komentar pro dan kontra. Ada yang jadi ilfeel, namun ada pula yang menyebut biasa saja melihat wanita merokok, apalagi Dian seorang selebriti gaul.

"Emang sih cewek merokok itu ga salah.. cuma klo org yg hobby mengkampanyekan hidup sehat lantas merokok tu rasanya agak gimana yah.." komentar akun @aluna1000.

Tak hanya soal rokok, busana yang dikenakan Dian Baju semi formal warna hitam yang dipakai pemeran Cinta itu terbuka di bagian depan dan sampingnya, hingga belahan dada dan lekukan payudara di bagian samping terpampang nyata.


"Wajar lah skali2 orang mau hiburan masa si orang suruh serius mulu hidup nya….pake baju sexy juga pada tempatnya kok pasti ada suaminya jg disitu….jgn pada suudzon lah…." tulis akun @islia_damayanti.

http://pkjingga.com/