Cewek Ini Nyari Alasan untuk Bolos Kerja Ternyata

Cewek Ini Nyari Alasan untuk Bolos Kerja Ternyata ?

http://harian44.blogspot.com/

Harian44 - Emang ada-ada saja tingkah para pekerja supaya bisa membolos dari kerjaan. Karena, bekerja itu cuma nikmat di saat gajian doang. Tapi, ketika hari-hari kerja biasa sih bakalan capek banget. Nguras tenaga, nguras pikiran, nguras kamar mandi. Capek deh intinya. Apalagi kalau kamu masuk 6 hari seminggu dan gak dapat cuti. Wah, bisa-bisa kamu nekat melakukan apa yang dicoba oleh cewek satu ini.

Karena lagi malas kerja, dia merancang sebuah skenario rantai motornya terlepas. Jadi, dia gak bisa datang ke kantor dan harus ke bengkel. Sayang, aksi tipu-tipunya ini ketahuan oleh pegawai lain.


http://www.pkjingga.com/ref.php?ref=TESTT777

Dengan alasan rantai motor lepas, dia meminta izin tidak masuk kantor. Pegawai lain pun menunjukkan simpatinya dengan berdoa semoga urusan cepat selesai. Tapi, ada juga pegawai yang punya gen detektif di dalam tubuhnya.


Bukannya memberi selamat, dia malah membongkar kebohongan pegawai yang ingin bolos tersebut. Ternyata, foto motor yang digunakannya itu hasil dari Google. Pasti malu banget tuh karena ketahuan.


http://www.pkjingga.com/ref.php?ref=TESTT777