Klarifikasi Lengkap Icci, Perempuan yang Video Call Ustad Solmed

Klarifikasi Lengkap Icci, Perempuan yang Video Call Ustad Solmed

http://harian44.blogspot.com/

Harian44  - Lantaran potongan gambar dirinya tengah video call dengan Ustad Solmed tersebar, Icci Ramadita akhirnya angkat bicara. Permintaan maaf lengkap Icci pun tersebar luas di media sosial, Jumat, (27/4/2018).

Dalam percakapan yang tersebar luas itu, Icci mengucapkan permintaan maaf pada istri Ustad Solmed, April Jasmine. Icci mengaku bahwa video callnya saat itu hanya menanyakan kabar Ustad Solmed yang kala itu tengah mengisi sebuah acara.

"Saya Icci Ramadita.. Saya membenarkan bahwa yang di Snapgram itu adalah saya yang sedang video call dengan ustadz solmed. Tetapi saya hanya mau menanyakan perihal sudah sampai dimana posisi ustadz saat itu. Karena kami rekan kerja, dan status nya ustadz adala sebagai pengisi acara untuk kegiatan kampanye. Pada saat itu saya tertinggal rombongan, akhirnya saya videocall ustadz untuk bertanya posisi rombongan sudah sampai di mana," ucapnya.

"Saya secara pribadi memohon minta maaf kepada semua pihak, kepada ustadz dan terutama kepada istri ustadz solmed. Dengan kerendahan hati saya yang terdalam saya memohon maaf. Karena dengan snapgram yang saya buat menimbulkan fitnah dan masalah untuk ustadz dan keluarga. Saya tegaskan sekali lagi bahwa saya tidak mempunyai hubungan apapun dengan ustadz solmed seperti yang diberitakan di media. Hubungan saya dan ustadz hanya sebatas rekan kerja," tambahnya.


"Sekali lagi saya Mohon maaf kepada semua pihak atas ketidak nyamanan nya mengenai screenshot snapgram saya.. terima kasih," tutupnya.

Tersebarnya potongan gambar Ustad Solmed dengan Icci Ramadita, April Jasmine sempat mengungkapkan rasa kesalnya pada sang suami.


http://www.pkjingga.com/ref.php?ref=TESTT777