Ular Piton 4 Meter Muncul di Jalur Latihan Berkuda di Australia


Ular Piton 4 Meter Muncul di Jalur Latihan Berkuda di Australia

http://harian44.blogspot.com/

Seorang joki, Masayuki Abe, dan kudanya 'dihentikan' oleh seekor ular piton raksasa. Piton tersebut muncul tiba-tiba di lokasi latihan berkuda di Cairns, Australia.

Dilansir dari Fox News, Jumat (13/4/2018), saat kejadian dia tengah berlatih berkuda di Cannon Park Racecourse pada Rabu (11/4) sekitar pukul 05.30 pagi waktu setempat.

Sebelum Abe melihat ular itu sendiri, dia terlebih dahulu diperingatkan oleh petugas di lokasi. "Hati-hati ada benda besar..." kata petugas itu tanpa bisa melanjutkan kata-katanya.

Abe tak paham apa yang disampaikan petugas itu sampai akhirnya dia bisa melihat sendiri ular itu merayap di lintasan.

"Saya tidak menyangka itu ular karena saya belum pernah melihat ular sebesar itu sebelumnya," kata Abe kepada Fox News.

"Dalam dua detik, saya menyadari itu adalah apa yang diperingatkan oleh petugas kepada saya dan saya sangat takut setelah itu," imbuhnya.

Awalnya Abe mengira petugas itu memperingatkan soal kanguru atau sejenisnya. "Saya berpikir mungkin itu kanguru atau apa. (Karena) ada jutaan kanguru di track di Cairns," tutur Abe. 

www.pkjingga.com

Abe memperkirakan ular itu memiliki panjang sekitar 4 meter. Abe kemudian coba mengalihkan perhatian kudanya.

"Kudaku bahkan tidak melihat itu," imbuh Abe.

Abe kemudian memposting beberapa foto ular itu di Facebook. Postingannya telah dibagikan sebanyak 4.000 kali.