Polda Riau Diserang Teroris

Polda Riau Diserang Teroris

http://harian44.blogspot.com/

Harian44 - Pekanbaru Markas Polda Riau diserang teroris pagi ini. Satu orang anggota polisi gugur dalam kejadian ini.

"Saya sampaikan Polda Riau berhasil mematahkan penyerangan sekelompok orang tak dikenal," kata Kadiv Humas Polri Irjen Setyo Wasisto dalam jumpa pers di Mabes Polri, Jl Trunojoyo, Jakarta Selatan, Rabu (16/5/2018).

Ada sejumlah orang tak dikenal yang kemudian masuk ke kompleks Mapolda Riau. Mereka masuk menggunakan mobil.

"Pada saat masuk dihalangi anggota Polda Riau kemudian turun dari mobil orang orang tidak dikenal tersebut. Ada 4 orang kemudian menyerang anggota menggunakan samurai atau senjata tajam yang mengakibatkan dua anggota Polri luka-luka," kata Kadiv Humas Polri Irjen Setyo Wasisto.


Polisi hingga pukul 11.45 WIB belum mengumumkan apakah pelaku dari kelompok tertentu.

Aksi 4 orang tak dikenal itu terjadi tadi pagi. "Pada hari Rabu tanggal 16 Mei 2018 sekitar jam 09.00 WIB, ada sebuah mobil yang menerobos ke Mapolda Riau, mobil Avanza BM 1192 LO," ujar Irjen Setyo Wasisto.

Sekelompok orang tak dikenal itu menerobos Mapolda Riau dengan mobil Avanza. Aksi mereka kemudian dihadang oleh polisi.

"Mereka masuk dari pintu samping, jadi kronologinya ada anggota kita yang masuk kemudian diperiksa oleh petugas jaga di pintu, kemudian anggota masuk, saat petugas dari penjaga pintu menutup pagar, setelah pintu tertutup, dia terobos," kata Kabid Humas Polda Riau AKBP Sunarto dalam jumpa pers di kantornya, Rabu (16/5/2018).


http://pkjingga88.com/index.php