Video Instagram dan Facebook Bisa Ditonton di WhatsApp

Video Instagram dan Facebook Bisa Ditonton di WhatsApp

http://harian44.blogspot.com/

Harian44 - Kini pengguna layanan aplikasi pesan online WhatsApp saat dikirimin link video dari Instagram dan Facebook tak perlu lagi keluar dari jendela percakapan jika ingin memutar video tersebut. Karena WhatsApp telah memberikan update terbarunya dengan menghadirkan fitur picture-in-picture.

Dengan fitur tersebut memungkinkan pengguna untuk untuk menonton video secara langsung tanpa harus keluar dari WhatsApp di dalam aplikasi chatting, bahkan pengguna juga bisa sambil melakukan obrolan saat video tersebut diputar.

Seperti diketahui sebelumnya pengguna harus keluar dari jendela percakapan di WhatsApp ketika mendapatkan kiriman link video, ketika mengkliknya pengguna akan diarahkan ke link tersebut.

Sebelum Facebook yang merupakan induk perusahaan dari WhatsApp, YouTube sudah lebih dulu menghadirkan fitur ini di aplikasi WhatsApp. Fungsinya pun sama saat link vide YouTube dikirimkan ke WhatsApp makabisa diputar dalam sebuah jendela kecil picture-in-picture.

Fitur ini baru tersedia bagi pengguna iOS namun itu pun baru untuk beberapa pengguna, untuk pengguna Android sendiri masih harus menunggu kapan fitur ini juga akan dirilis.


http://www.semutgenit.com/ref.php?ref=JINBEI777