Usai Finis Jalan Sehat, Jokowi Bagikan Kaos ke Warga


Usai Finis Jalan Sehat, Jokowi Bagikan Kaos ke Warga

http://harian44.blogspot.com/

Presiden Joko Widodo (Jokowi) tiba di garis finis jalan sehat di Lapangan Karebosi, Makassar, Sulawesi Selatan. Jokowi pun terlihat membagikan kaos ke warga.

Pantauan detikcom, Minggu (29/7/2018) Jokowi tiba di garis finis 'Jalan Sehat Sahabat Rakyat Indonesia Bersama Jokowi untuk Asian Games' sekitar pukul 07.15 WITA setelah menempuh jarak sekitar 4 km.

Setibanya di garis finis, Jokowi langsung naik ke panggung. Dia tampak mengalungkan handuk kecil berwarna putih di lehernya sambil duduk sejenak di bangku yang disediakan

Tak lama kemudian, Jokowi pun menyapa warga yang memenuhi Lapangan Karebosi. Jokowi juga sempat turun dari panggung dan menyapa warga.

Dengan dibatasi pagar, Jokowi menyalami beberapa warga. Tak hanya itu, Jokowi juga membagikan baju kaos kepada warga. Selama Jokowi menyapa warga, alunan musik dangdut terdengar menghibur warga. 

www.cemejingga.com

Dalam kegiatan ini, Jokowi didampingi Ibu Negara Iriana. Selain itu hadir 17 gubernur dari seluruh Indonesia, di antaranya ada Gubernur Jatim terpilih Khofifah Indar Parawansa dan Gubernur Jateng Ganjar Pranowo.

Selain itu, hadir juga Menteri Pertanian sekaligus Penasihat Sahabat Rakyat Indonesia, Amran Sulaiman. Hadir juga Menteri Sosial Idrus Marham dan Kepala Staf Kepresidenan Moeldoko.