Setelah Putus Cinta Rizky Febian Lakukan Hal Positif


Setelah Putus Cinta Rizky Febian Lakukan Hal Positif

http://harian44.blogspot.com/
 
HARIAN44 - Rizky Febian mengaku kini ia kembali sendiri. Walaupun sedang single, ia banyak memanfaatkan waktu untuk hal-hal yang positif dan tidak larut dalam kesedihan.

"Senang, happy. Alhamdulillah. Artinya saya bisa membebaskan diri saya, eksplor diri saya," ujar Rizky saat ditemui di kawasan Kebun Jeruk, Jakarta Barat, Selasa (28/8).

Bukan berarti ia terkekang pada saat sedang memiliki kekasih, namun kini pelantun 'Kesempurnaan Cinta' ini menjadi lebih fokus pada satu tujuan.

"Waduh, bukan terkekang ya. Kalau dulu tujuan saya cuma berkegiatan tapi juga memprioritaskan seseorang juga. Jadi kalau sekarang karena udah bebas akhirnya saya bisa mengeksplor lebih," ungkap putra sulung komedian Sule ini.

Kesendiriannya juga tidak menjadi faktor untuk iri dengan melihat remaja seusianya yang sedang memiliki kekasih.

pokerjingga.me

"Ya saya tinggal cari teman. Walaupun bukan pacar kan bisa sahabat, bisa adik saya, ayah saya, nama saya, asisten saya, bisa siapa saja," tukasnya.