Pengusaha Katering Yang Tewas Di Bunuh


Pengusaha Katering Yang Tewas Di Bunuh.

http://harian44.blogspot.com/

HARIAN44 - Slamet Pujianto (44), pengusaha katering di Dusun Kelenggoan Desa Arjosari Kecamatan Rejoso Kabupaten Pasuruan ditemukan tewas bersimbah darah di dalam rumahnyan. Korban yang merupakan pemilik Mety's Catering ini diduga korban pembunuhan.

"Ada dugaan penganiayaan, korban penuh darah, tapi untuk pastinya menuju hasil pemeriksaan forensik di rumah sakit," kata Kasat Reskrim Polresta Pasuruan AKP Slamet Santoso di lokasi, Rabu (26/9/2018).

Slamet mengatakan pihaknya sudah melakukan olah tempat kejadian perkara. Sejumlah barang bukti juga diamankan. Rumah korban juga diberi garis polisi.

"Nanti akan kami sampaikan perkembangan lebih lanjut," terangnya.

Berdasarkan pengakuan warga yang melihat mayat korban. Tubuh korban ditemukan telungkup di depan pintu kamarnya.

"Yang saya lihat banyak darah yang sudah mengering. Tapi tepat di sekitar kepalanya ada genangan darah yang masih basah," terang Mahmud, mantan Kades Arjosari di lokasi.

Mahmud yang mengaku melihat tubuh korban sebelum dimasukkan ke kantong jenazah mengaku melihat ada luka akibat benda tajam di tangan korban.

Sementara itu, Kapolsek Rejoso AKB Bambang Sugeng sebelumnya juga mengonfirmasi ada luka di kepala korban. "Luka di kepala, belum pasti karena apa," ujar Bambang.

Mayat korban ditemukan salah seorang karyawan yang hendak masuk kerja sekitar pukul 07.00 WIB. Karyawan tersebut masuk kerja usai libur sehari sebelumnya.

pokerjingga.me

Korban ditemukan dalam keadaan telungkup di depan kamarnya. Saat penemuan, pintu rumah dan kamar korban tak terkunci.