Hindari Lubang Di Jalan, Pemotor Tewas Di Fatmawati Jaksel


Hindari Lubang Di Jalan, Pemotor Tewas Di Fatmawati Jaksel

http://harian44.blogspot.com/

HARIAN44 - Seorang pengendara motor mengalami kecelakaan di Jalan RS Fatmawati, Jakarta Selatan. Pengendara motor bernama Marwazih tewas karena terjatuh saat menghindari lubang di jalanan.


"Pengendara motor tersebut terjatuh di karena jalur licin imbas terguyur hujan," kata Kepala Humas PT Transjakarta Wibowo saat dikonfirmasi, Sabtu (20/10/2018).

Wibowo menjelaskan, pengendara motor berpelat nopol B 6437 ZJQ ingin mendahului bus Kopaja 059 yang berjalan pelan. Namun sebelum plang bus stop di RS Fatmawati arah Pondok Labu, pengendara motor menghindari lubang jalan.

"Tiba-tiba dari sisi kiri bodi ada motor Beat dengan nomor polisi B 6437 ZJQ ingin mendahului bus, akan tetapi motor tersebut menghindari lubang yang tertutupi genangan air," jelas Wibowo.

Kejadian kecelakaan tersebut sekitar pukul 16.00 WIB. Akibat kecelakaan itu, Marwazih meninggal dunia karena adanya luka bagian kepala.

pokerjingga.me

"Untuk pengendara motor tersebut meninggal dunia di tempat kejadian tersebut dengan luka bagian kepala sebelah kanan terbentur aspal," tutur dia.