Penerbangan Non-stop Terlama 11 Jam Di Satu Negara


Penerbangan Non-stop Terlama 11 Jam Di Satu Negara

http://harian44.blogspot.com/

HARIAN44 - Pesawat adalah moda utama dalam memangkas waktu perjalanan. Namun, jika ada suatu negara yang sungguh luas, pesawat bisa menempuh penerbangan belasan jam.


Melansir CNN Travel, Rabu (3/10/2018), inilah penerbangan terlama dalam negara yang ada di Amerika Serikat. Wisatawan harus duduk di kabin selama 11 jam dalam penerbangan non-stop dari Boston menuju Honolulu di Hawaii.

Adalah Hawaiian Airlines yang membuka rute baru tersebut baru-baru ini tepatnya pada pertengahan bulan September kemarin. Itulah peluncuran rute domestik terpanjang dalam sejarah AS.

Penerbangan ini akan melayani wisatawan dalam lima hari kerja. Waktu penerbangan dari Boston ke Honolulu akan memakan waktu hingga 11 jam, 40 menit.

Seberapa jauh? Anda akan menempuh jarak sejauh 8.197 kilometer. Merupakan tantangan bagi penumpang, tapi bisa diatasi dengan membuat perjalanan senyaman mungkin.

Mulai tanggal 4 April 2019, Hawaiian Airlines Penerbangan HA90 dan HA91 akan diterbangkan oleh Airbus A330 berbadan lebar yang biasanya dapat menampung sekitar 275 penumpang. Untuk penerbangan panjang seperti itu, Anda bisa tidur di dalam kabin.

Hawaiian mengatakan penerbangan ini akan memiliki 68 kursi Extra Comfort di kelas pertama dalam konfigurasi 2-2-2. Adapun maskapai lain, seperti United Airlines menawarkan penerbangan dari Newark, New Jersey, ke Honolulu yang memakan waktu hingga 10 jam, 50 menit dan Delta Air Lines memiliki satu rute dari Atlanta ke Honolulu, lama perjalanannya 9 jam, 48 menit.

pokerjingga.me

Akhir tahun ini Singapore Airlines berencana untuk memulai penerbangan non-stop terlama dunia, hampir 20 jam antara Singapura dan New York. Penerbangan internasional jarak jauh lainnya menghubungkan Atlanta, AS ke Johannesburg, Afrika Selatan selama 17 jam.