Perceraian Sule Masih Menjadi Perhatian Masyarakat


Perceraian Sule Masih Menjadi Perhatian Masyarakat

http://harian44.blogspot.com/

HARIAN44 - Perceraian Sule dan Lina masih jadi perhatian karena beberapa fakta mencengangkan. Di awal Sule yang dituding punya WIL, dalam vonisnya justru Lina yang dibeberkan pihak Sule punya selingkuhan.


Nama Teddy kemudian menyeruak. Mengejutkannya, Sule mengaku sudah bertemu Teddy usai resmi pisah dari Lina.

"Saya sudah bertemu dan berjabat tangan. Dia nggak bisa ngomong apa-apa. Memang dia salah mungkin," kata Sule belum lama ini.

Lina dan Teddy dikabarkan sudah tinggal bersama. Sampai pernikahannya diputus cerai, Lina bahkan sama sekali tidak mengklarifikasi kabar perselingkuhan itu.

Tapi mesti diingat, Sule pernah diungkap pihak Lina soal 'keburukannya'. Dari perceraian, memang tak mungkin satu pihak saja yang bersalah.

Lina merasa sikapnya menggugat cerai Sule karena akumulasi dari kesabarannya yang sudah habis. Sule disebut arogan dan kasar. Kerap ambil keputusan sendiri dan disebut punya sikap tegas berlebihan.

Kabar terbaru, Sule makin adem ayem menjalani profesinya sebagai pelawak. Konyolnya dalam lakon di Ini Talkshow terbaru,Sule jadi petarung UFC yang baru babak belur saat melawan Khabib Nurmagomedov.

"Saya baru dipukul Khabib, makanya rambut saya lepas," kata Sule.

"Saya kalah karena terlalu sombong, gaya saya memang songong (jalannya), awalnya saya nggak sengaja karena saya punya penyakit kondor," kata Sule mengocok perut penonton dan rekannya, Andre Taulany.

Komentar kocak pun berdatangan dari netizen di laman YouTube tersebut. "Haji bolot harusnya jadi khabib ,pasti tambah Greget," kata Firdha Mega.

Sule 20 tahun menikah dengan Lina. Banyak yang menyayangkan mengapa Sule bisa bercerai setelah berjuang bersama.

Komedian ini dulunya miskin sampai pernah berjualan jagung rebus keliling. Bersama Lina, mereka berjuang dan Sule meraih popularitas sampai jadi salah satu komedian termahal di Indonesia.

pokerjingga.me

Hingga kini Lina sendiri masih menyisakan pertanyaan meski dihajar isu miring terus. Ia tak pernah mengklarifikasi langsung soal kabar skandalnya dengan Teddy.