Sudah Kebal Dibully Karena Bentuk Badan, Prilly Latuconsina


Sudah Kebal Dibully Karena Bentuk Badan, Prilly Latuconsina

http://harian44.blogspot.com/

HARIAN44 - Prilly Latuconsina salah satu artis yang cukup sering kena bully karena bentuk badan. Kekasih Maxime Boutier itu pun seringkali disebut gemuk.

Meski selalu terlihat diam, ternyata Prilly Latuconsina suka memendam rasa kesal. Semuanya selalu dia limpahkan sesuai dengan suasana hati.

"Kadang baper, kadang nggak. Kalau misalnya aku lagi pede sama badan aku sih mau dikatain kayak gimanapun aku tetap pede-pede aja sih. Dan aku selalu meyakinkan diri aku sendiri kalau Tuhan menciptakan badan manusia beragam-ragam nggak mungkin bentuknya sama semua gitu," ucap Prilly Latuconsina di Grand Indonesia, Jakarta Pusat, Kamis (15/11/2018).

"Jadi ya kalau misalnya kita punya badan berbeda sama standar kecantikan yang nggak realistis itu. Ya itu berarti kita masih manusia normal," sambungnya.

Bintang film 'Danur' itu pun mengaku hampir setiap hari mendapat bully karena bentuk badan. Tapi dia sudah kebal dengan netizen.

pokerjingga.me

"Ya kalau pengalaman itu kayaknya setiap hari ya. Namanya juga netizen kan, mereka hanya berani di balik layar aja. Komentarin kita. Jadi ya udah pasti itu aku temukan. Tanya coba sama netizen yang fisik orang dikomentarin. Mugkin badan mereka udah kayak seperti Victoria Secret models kali ya," sindir Prilly Latuconsina.