Cerita Begal Neng Perawat Tewas Si Tembak Polisi


Cerita Begal Neng Perawat Tewas Si Tembak Polisi

http://harian44.blogspot.com/

HARIAN44 - Begal sadis yang menewaskan Neng Meila Susana (33) seorang perawat di Bandung mulai terungkap usai polisi menembak mati 2 begal. Dua pria yang tersungkur akibat peluru diduga kuat begal yang merenggut nyawa Neng.


Kedua begal tersebut diketahui bernama Adi Supriatna (21) dan Agun Gunawan (22). Mereka tewas ditembak polisi saat berusaha melawan dari kejaran petugas Satreskrim Polrestabes Bandung yang dipimpin Kasatreskrim AKBP Mochamad Rifai di Jalan Cisaranten Wetan, Kecamatan Cinambo, Kota Bandung pada Selasa (11/12/2018) dini hari.

"Iya, diindikasikan merupakan pelaku curas terhadap perempuan di Jalan Soekarno Hatta (Bandung)," ucap Kapolrestabes Bandung Kombes Irman Sugema melalui Kasatreskrim Polrestabes Bandung AKBP Mochamad Rifai di rumah sakit Sartika Asih, Bandung.

Dugaan polisi mengarah dari hasil penyelidikan dan analisa berupa profiling terhadap pelaku. Terlebih kedua pelaku diketahui kerap beraksi di sekitar wilayah timur Bandung.

"Mereka selain curanmor, melakukan curas (pencurian dengan kekerasan) juga. Mereka jaringan Lampung," kata Rifai.

Ditembaknya kedua begal tersebut berawal dari laporan pencurian kendaraan bermotor (curanmor) ke Polsek Sumur Bandung. Polisi lantas mendapat informasi terkait keberadaan pelaku.

Tim lalu melakukan pengejaran. Di daerah Cingised, Arcamanik pada Senin (10/12) tengah malam sekitar pukul 23.30 WIB, polisi menemukan dua orang pria menggunakan sepeda motor yang merupakan hasil curian.

"Kita lalu membuntuti dari kawasan Cingised hingga ke Cisaranten. Kemungkinan dia mau beraksi juga," kata dia.

Polisi lalu mengejar keduanya. Beberapa kali tembakan peringatan ke udara dilepaskan. Namun kedua pelaku terus kabur dari kejaran.

Saat tim mendekat, pelaku justru mengeluarkan sebilah pisau dan hendak menyerang petugas. Aksi pelaku merespons polisi menembakan senjata ke arah dada pelaku. Kedua pelaku tersungkur dan tewas di tempat.
Iya benar.

"Kita lakukan tindakan tegas karena pelaku berusaha kabur dan melawan anggota menggunakan senjata tajam," katanya.

pokerjingga.me

Seperti diketahui, Neng meninggal dunia setelah 3 hari koma akibat dibegal usai pulang kerja pada Senin (26/11) di Jalan Soekarno Hatta, Kota Bandung. Saat itu, Neng hendak pulang ke rumahnya di Riung Bandung bersama suaminya. Neng tiba-tiba dipepet dan pelaku berusaha mengambil tas Neng. Tasnya tak terambil, tapi Neng terjatuh hingga helm lepas dan kepala membentur aspal.