Korban Tsunami Banten Bertambah Banyak Di RS Puri Cinere


Korban Tsunami Banten Bertambah Banyak Di RS Puri Cinere

http://harian44.blogspot.com/

HARIAN44 - Rombongan pegawai PLN bersama keluarganya turut menjadi korban tsunami di Tanjung Lesung, Pandeglang, Banten. Tercatat, 41 korban luka-luka dirawat di Rumah Sakit (RS) Puri Cinere.


Pantauan HARIAN44 Minggu malam (23/12/2018) di depan UGD Rumah Sakit Puri Cinere, Depok, korban tsunami Banten terus berdatangan. Para korban dibawa menggunakan ambulans. Petugas rumah sakit mendampingi korban luka-luka menuju Unit Gawat Darurat.

Di papan pengumuman tercatat ada 41 jumlah korban yang dirawat di RS Puri Cinere. Sebanyak 16 orang rawat inap, rawat jalan atau pulang 12 orang dan 13 orang masih dalam penanganan dokter.

Keluarga korban masih menemani korban yang dirawat di dalam ruangan. Sedangkan rekan-rekan korban yang tadinya duduk di depan ruangan UGD sudah mulai meninggalkan lokasi.

Humas RSPC, Widya Karmadyanti mengatakan hingga saat ini pihak Rumah Sakit Puri Cinere akan terus bersiaga untuk menerima korban yang akan diakuasi dan akan terus melakukan penanganan kepada korban yang sudah di RSPC.

pokerjingga.me

"Kami tentunya tetap dalam keadaan standby menerima korban-korban yang akan dievakusi ke sini untuk mendapatkan penanganan pertama," ucap Widya.