Tabrak Kios Bensin di Bali, Pemotor Tewas dan Warung Terbakar


Tabrak Kios Bensin di Bali, Pemotor Tewas dan Warung Terbakar

http://harian44.blogspot.com/

HARIAN44 - Sebuah sepeda motor menabrak sebuah warung makan yang menjual bensin eceran di Taman Pancing, Denpasar, Bali. Akibatnya, warung makan itu terbakar hingga pengendara motor tewas.


Peristiwa kebakaran itu terjadi Senin (17/12/2018) sekitar pukul 05.00 Wita. Dari informasi yang dihimpun kebakaran itu dipicu karena pemotor itu menabrak kios bensin yang juga dijual pemilik warung.

Di saat bersamaan pemilik warung sedang memasak. Botol bensin yang terlempar itupun menyambar kompor milik korban, kobaran api pun tak terhindarkan.

"Saya lihat ada mayat cowok posisinya kebakar, motor juga tergeletak di depan warung. Sudah ramai petugas ada dari Damkar, BPBD, sama pihak kepolisian ada beberapa," kata warga di sekitar lokasi Muchtar, Senin (17/12/2018).

Pantauan di TKP garis polisi dipasang mengelilingi warung tersebut. Bau bensin masih tercium menyengat.

Bangunan berukuran sekitar 4x15 meter itu terlihat hancur. Atap seng bolong dan sejumlah dagangan seperti galon, tabung gas, dan kursi maupun meja terlihat hancur berantakan.

Muchtar mengatakan pemilik warung Irfan dan istrinya merupakan pasangan asal Banyuwangi. Dia menyebut pasangan tersebut sudah lama berjualan di Jl Taman Pancing.

pokerjingga.me

"Setahu saya ibu dan bapak sudah dibawa ke RSUP Sanglah, katanya luka bakar. Saya nggak tahu anaknya sudah tahu belum," tuturnya.