Alasan Gisel Cerai Dengan Gading Marten


Alasan Gisel Cerai Dengan Gading Marten

http://harian44.blogspot.com/

HARIAN44 - Gisella Anastasia dan Gading Marten resmi bercerai, perceraian tersebut dinyatakan oleh majelis hakim pada saat persidangan di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan.


Majelis hakim pun mengatakan alasan mengapa keduanya sepakat untuk bercerai. Semuanya diawali karena adanya perkelahian antara kedua pihak tersebut.

"Setelah pernikahan berjalan beberapa tahun terjadi percekcokan yang tak dapat dipertahankan lagi. Bahkan penggugat dan tergugat sudah tidak tinggal satu rumah lagi," ujar majelis hakim, Asiadi Sembiring, Rabu (23/1/2019).

Tak hanya itu, pada sidang kemarin yang beragendakan kehadiran saksi dari kedua belah pihak menyatakan memang benar adanya terjadi percekcokan.

"Menimbang, berdasarkan keterangan saksi bahwa benar terjadi percekcokan antara penggugat dan tergugat sering terjadi percekcokan terus menerus yang membuat penggugat dan tergugat tidak tinggal serumah lagi," tambahnya lagi.

pokerjingga.me

Keduanya sempat berumah tangga selama lima tahun hingga akhirnya bercerai. Baik Gading dan Gisella sepakat untuk merawat anak mereka bersama.