Vannesa Angel Tersangka Prostitusi Online


Vannesa Angel Tersangka Prostitusi Online

http://harian44.blogspot.com/

HARIAN44 - Vanessa Angel sampai saat ini masih memiliki berstatus sebagai korban dalam kasus prostitusi online. Namun hasil dari penyelidikan polisi membuat Vanessa berpotensi untuk menjadi tersangka prostitusi online tersebut.


Kabid Humas Polda Jatim, Kombes Frans Barung Mangera dan mengatakan, Vanessa kerap melakukan chatting hingga mengunggah foto yang tak sesuai dengan logika dan etika.

"Potensi yang memberatkan bakal menjadi tersangka bahwa kegiatan ini melibatkan yang bersangkutan secara aktif, mengupload foto dan gambarnya dengan cara aktif, melakukan chatting tidak sesuai etika dan logika, yang ketiga yang bersangkutan tidak melakukannya satu dua kali, tapi berkali-kali," ungkap Barung.

Selain itu, polisi juga tengah mendalami transaksi keuangan yang dilakukan Vanessa dalam kasus prostitusi tersebut. Polisi menduga Vanessa ikut terlibat dalam bisnis prostitusi.

pokerjingga.me

"Yang jelas kami memandang bahwa dari transaksi keuangan yang sedang kita dalami dan keterlibatan dari aksi bisnis prostitusi online ini bahwa VA cukup terlibat, berperan dalam peristiwa ini, dan ini yang akan kami kuatkan dan dalami," kata Direskrimsus Polda Jatim, Kombes Pol Akhmad Yusep Gunawan.

Penetapan status terbaru Vanessa baru dapat dilakukan usai gelar perkara pada hari ini.