Pembunuhan Wanita Di Klub Malam Jambi


Pembunuhan Wanita Di Klub Malam Jambi

http://harian44.blogspot.com/

HARIAN44 - CA (25) ditangkap Polda Jambi karena terlibat kasus pembunuhan wanita di salah satu klub atau tempat hiburan malam. CA ditangkap saat melakukan pelarian ke hutan, Kabupaten Merangin.

Kasus itu terjadi pada Senin (11/2) setelah polisi menerima laporan dari wargasekitar. Dalam mengungkap kasus tersebut tim gabungan mendapatkan informasi dari beberapa penduduk sekitar bahwa ada seseorang yang berlari menuju ke dalam pondok di dalam hutan, setelah dilakukan pengecekan memang benar terduga tersangka berada di dalam pondok itu.


"Kemudian tim gabungan melakukan penangkapan terhadap tersangka, setelah berhasil tertangkap di tempat persembunyiannya tanpa perlawanan dan langsung diamankan ke Mapolres Merangin untuk proses lebih lanjut," ucap Kabid Humas Polda Jambi, Kombes Pol Kuswahyudi Tresnadi di Mapolda Jambi, yang dikutip HARIAN44, Selasa (12/2/2019).

pokerjingga.me

 Kasus pembunuhan itu terjadi di sebuah klub malam kafe Jenggot, Senin (11/2) sekitar 21.30 WIB. Wanita berinisial Y itu dibunuh di dalam kamar saat pelaku dan korban sedang berduaan.

Polisi kini sedang melakukan pemeriksaan untuk mengetahui motif dalam aksi tersebut.