Syahrini Dikabarkan akan Gelar Pernikahan 22 Februari Live di Salah Satu Stasiun TV, Hotman Paris "Loh...Kok Saya Belum Diundang??

Apa Kata Hotman Paris Mengenai Pernikahan Syahrini ??

 http://harian44.blogspot.com/

HARIAN44 - Penyanyi Syahrini dikabarkan akan menikah pada bulan Februari, pengacara Hotman Paris menagih undangannya pada Sang Incess.


Kabar akan menikahnya Reino Barack dengan Syahrini ini semakin menguat setelah sahabat keduanya, Sonia Wibisono membocorkannya.

Dilansir Harian44.com dari tayangan Insert TRANS TV, Sonia Wibisono blak-blakan terkait hubungan asmara Sahabatnya Syahrini dan Reino Barack.

Ia mengatakan, dirinya mendapat kabar Syahrini dan Reino Barack akan segera menikah ini dari teman sosialita yang sangat dekat dengan penyanyi lagu 'Sesuatu' itu.

"Aku juga dengar dari teman-teman sosialita. Jadi mereka itu cukup dekat dengan Syahrini. Mereka itu dengar dari Syahrini, mungkin dengar dari keluarganya Syahrini dan Reino juga kali ya," ujar Si Sonia Wibisono.

pokerjingga.me

Akan tetapi, Sonia Wibisono ini menegaskan bahwa kabar ini tak didengar secara langsung dari Syahrini maupuan Reino Barack.

"Saya denger lho, kalau saya salah juga jangan salahin saya," tegas Sonia Wibisono.

Menurut kabar yang beredar, Syahrini dan Reino Barack akan melangsungkan pernikahan pada waktu dekat di bulan Februari 2019 ini.