50 Anak Dievakuasi dari Robohan Gedung Sekolah di Nigeria, 1 Siswa Tewas

http://harian44.blogspot.com/

HARIAN44 - Badan Manajemen Darurat di Negara Lagos, Nigeria berhasil mengevakuasi 50 siswa yang sebelumnya terperangkap di gedung sekolah yang roboh di nigeria. Satu di antaranya dilaporkan tewas.
"Kami akan memberikan jumlah pasti pagi nanti setelah kami berhasil mengevakuasi hingga lantai bawah," ujar General Manager Badan Manajemen Darurat di Negara Lagos, Adeshina Tiamiyu, Kamis 14 Maret 2019.

Hingga kini, warga dan petugas masih bergotong royong untuk mengevakuasi para korban yang masih terperangkap. Selain petugas penanggulangan darurat, polisi dan relawan palang merah juga sudah berada di lokasi robohnya sekolah di Nigeria. Mereka terus menggali puing menggunakan alat bangunan untuk menyelamatkan korban.

pokerjingga.me

Sebelumnya diberitakan, sebuah gedung sekolah dengan empat lantai di Lagos, Nigeria roboh. Diduga hingga 100-an siswa yang sedang belajar terperangkap di robohan gedung itu.

"Diyakini bahwa banyak orang termasuk anak-anak saat ini terperangkap di dalam gedung," kata juru bicara Badan Penanggulangan Darurat Nasional wilayah barat daya Nigeria, Ibrahmi Farinloye, Rabu 14 Maret 2019.