Kisah-kisah Sedih Hubungan Asmara Berantakan karena Game PUBG

http://harian44.blogspot.com/
HARIAN44 - Majelis Ulama Indonesia (MUI) Jabar mempertimbangkan mengeluarkan fatwa haram untuk game PlayerUnknown's Battlegrounds (PUBG). Terkait pertimbangan tersebut, MUI pusat pun menyatakan akan membuat kajian terhadap game yang kini sangat populer yaitu PUBG.
"Fatwa adalah jawaban hukum Islam dalam upaya memberikan solusi atas permasalahan yang muncul di masyarakat atau pertimbangan komperehensif. MUI akan lakukan kajian. "Di samping konten, juga dampak yang ditimbulkan," kata Sekretaris komisi Fatwa MUI, Asrorun Niam Sholeh.

Di India sendiri PUBG telah dilarang dimainkan untuk anak-anak dan remaja karena dinilai mengandung aksi kekerasan serta berpengaruh bagi anak muda. Bahkan kepolisian India mengancam akan mempenjarakan bagi orang yang kedapatan memainkan game tersebut.

Tak hanya itu, kecanduan game PUBG juga bisa berdampak buruk pada hubungan asmara seseorang. Beberapa kasus mengungkapkan rumah tangganya hancur karena suami nekat meninggalkan hingga menceraikan istrinya demi bermain game PUBG. Berikut kasus-kasus hubungan asmaranya berantakan karena bermain PUBG.

    1.Seorang Wanita Hamil Ditinggal Suami Karena Hoby Bermian Gambe PUBG.

      Seorang wanita di Malaysia mengaku ditinggal oleh suaminya sendiri yang suka memainkan game PUBG. Akibat sang suami terlalu asyik main game, mereka kerap kali bertengkar dan adu argumen. Puncaknya adalah suami keluar dari rumah, pada saat istrinya sedang hamil empat bulan.

Kecanduan game PUBG membuat suaminya kesulitan bangun pagi. Akibatnya, ia jadi mengabaikan pekerjaan dan bisnis yang dikelolanya. Namun saat ditegur oleh istrinya, pria tersebut justru balik marah istrinya dan menyebut sang istri tidak mendukung dirinya. Rumah tangga mereka hancur setelah empat tahun, dan sang suami sudah pergi meninggalkannya saat hamil selama satu bulan terakhir.

pokerjingga.me

    2.Pria Yang Marah Saat Ditelepon Sang Pacar Sewaktu Bermain Game PUBG

     Video viral di media sosial memperlihatkan seorang pria yang kesal karena ditelepon pacarnya saat sedang main PUBG. Pada video tersebut terlihat rekaman game PUBG yang dimainkan oleh si pria dan beberapa temannya. Tiba-tiba teleponnya pun berdering tanda ada panggilan masuk.

Kesal karena sedang asyik main PUBG tapi diganggu, pria yang tak diketahui identitasnya ini pun mengeluarkan kata-kata kasar dan menolak panggilan dari pacarnya sendiri yang meneleponnya saat ia memainkan game PUBG tersebut.

    3.Istri Diceraikan Suaminya Karena Game PUBG

     Pasangan ini sama-sama suka bermain game PUBG. Namun pertengkaran terjadi ketika wanita itu menolak untuk menghidupkan kembali karakter suaminya pada saat mereka bermain bersama game.

Pasangan ini dilaporkan bercerai setelah istrinya menolak memberikan 'darah' untuk suaminya selama permainan game PUBG, dan lebih memilih memberikan 'darah' dan menghidupkan karakter untuk pemain lain.

    4.Seorang Pria di Tikan Sang Pacar Dengan Pedang Saat Sedang Tertidur

     Terganggu dengan pacarnya yang terlalu banyak bermain PUBG, seorang wanita menikamnya dengan pedang samurai ketika dia tertidur. Menurut The Washington Post, wanita yang bernama Barber Emily Javier, menikam kekasihnya karena dia percaya bahwa sang pacar berselingkuh, dan juga karena dia terlalu banyak bermain PUBG.